Senin, 08 April 2019

Face Mist Nature-E

Happy Monday beauties.....

Ga sabar pengen nulis lagi..
kasih mini review beauti product lagi.. 💞

So,kali ini produk yang bakal saya ceritain adalah masih seputar buat wajah...
ini bisa masuk kategori skincare , bisa juga make up (sepertinya)..
and,tadaaaaaaaaa 👇 this is it 😁👇

Yap , Facemist..
Sebelumnya saya sudah pernah review facemist juga dari Pixy ..
dan sekarang saya bakal mini review yang Nature-E punya.

Difoto ini saat kemasannya belum dibuka ya...
tapi kenyataannya facemist ini sekarang udah habis ku pakai dan malahan sudah di daur ulang isinya pakai D.I.Y facemist ala ala saya 😁
(Video comingsoon to my Youtube channel )

Bedanya apa sama facemist Pixy yang sebelumnya saya pakai ?
Yang Nature-E punya ini wangi aloevera nya keluar banget , ga kaya yg Pixy masih samar-samar gitu..
terus tekstur yang ini lebih kental...
ukuran botolnya juga labih besar dari facemist pixy.

Bisa dijadiin setting spray ?
Buat daily makeup,Bisa.
karena aku selalu pakai.
ketahanannya ? Lebih longlast saat pakai ini ketimbang pixy.
hanya saja , saat baru disemprotkan kewajah.. facemist nature-e ini lumayan lama menyerap ke kulitnya.. jadi agak lama keringnya ketimbang yang pixy.

So,segitu dulu mini review dari saya...
singkat banget yak ? 😁
Tapi kalau ada yang mau ditanyain,boleh leave comment below.. 👇
Jadi lebih enak lagi kita sharingnya 😉

Oia,don't forget juga buat keep in touch with me on my instagram yak @fauziaziiseptiani


Tidak ada komentar: