Kamis, 25 April 2019

Nature Azalea X kompakers Pekanbaru


Assalamualaikum...
mau cerita yang udah telat nihh.. 😁😁

Jadi,bulan Februari kemarin itu (mon maap tanggal tepatnya lupa)..
saya ikutan acaranya Azalea X kompakersPekanbaru..
event ini diadakan di Hotel Tjokro.
Dengan Dresscode : Tosca.
acara ini khusus Hijabers (tp MC nya bukan yaa..cowo soalnya 😁)

Sejujurnya akutuh baru tau si azalea itu berkat acara ini...
i don't know about this brand and their product before...
but , ternyata mereka itu se group sama si shampo Nature , yg udah lama banget aku tau.

Jadi Azalea itu juga ngeluarin shampoo yang khusus buat kita yang hijaban.
ada 2 jenis/warna ..
yang Hijau & Biru.

Yang biru untuk mengatasi Ketombe , dan yang hijau untuk mengatasi rambut rontok.
jadi di event ini kita hanya dikasi yang Si biru aja .. yg hijau nya engga.
nah , kalo yang hijau di foto diatas yg disamping Shampoo biru itu adalah..
Hijab Spray mist nya..
bisa juga dijadiin body mist.
jadi buat kita yg kadang takut jilbab nya bau karena keringat,atau ketempelan apeknya bau helm..
bisa semprot-seprot si Hijab mist ini buat bikin wangi lagi.

Selain di kasih makan siang ,, 😁😁
Di event ini rupanya sekaligus Launching Produk baru nya Azalea ,
yaitu Skin cream (untuk kulit yang super kering , seperti siku,lutut,dan tumit)
Juga foot gel (untuk mengurangi bau kaki yg kurang sedap dan menyegarkan kaki yang kelelahan)

Untuk harga , produk-produk Azalea ini terbilang murah yaa..
rata-rata (sepertinya semuanya ) under IDR 50K..

Dan diakhir acara , masing-masing kita yang datang juga dikasih goodie bag yg isinya shampoo,hijab mist spray , dan 2 produk barunya ini.
waaaahhhh makasih loh Azalea and Tim Kompakers Pekanbaru ❤❤❤❤

Review produk ?
-Shampoo :
Bau nya diriku kurang suka sih , tp kalo be-bau-an itu kan selera yak ?
Pas pertama kali di pakai,segeeeerrrrrr banget rasanya kulit kepala.
tapi ?
begitu di bilas,rambut rasanya kok super kasar dan kering gitu..
taunya pas rambut udah kering total , beuhhhh.....
Lembut banget dan wanginya awet 👍👍👍

- Hijab Spray Mist :
aku juga jadiin ini body mist .
wanginya yaa wangi Zaitun lebih dominan tetap..
ketahanan Medium.
enak dibawa-bawa karena ringan , ukurannya pas di tas cewe-cewe (apalagi seperti saya yang kalo udah keluar agak jauh dari rumah apalagi bawa anak , Tas nya ga mungkin yang kecil)

Untuk Duo produk terbaru nya Azalea itu ?
Belum saya pake sampe sekarang 😁😁
So,mungkin review 2 produk itu menyusul saja yaa di Ig story.

Oia,kalo gitu let's keep in touch on my instagram account ,dong ..
klik ini 👉 @fauziaziiseptiani

And see u on my next blog post sweetyyyyyy 😍😚

4 komentar:

@novie_viori mengatakan...

Wahhh azalea ya ziii....belom pernah nyoba sih,tp ternyata banyak produk nya yaaa....

Awul mengatakan...

Aku sudah coba shampoo Azalea yang hijau. Waktu itu karena terpaksa beli sebenarnya, karena diantara shampoo di rak, hanya si Azalea itu yang tidak mengandung SLS. Alhamdulillah beneran manjur di aku loh. Rontok berkurang drastis. Aku sadarnya saat aku ganti shampo lain, lalu rambutku mulai rontok lagi. Lotion nya juga aku sedang pakai, lumayan untuk mengatasi kulit kering. Ditunggu review yang lainya yaa Ozi

Ann Solo mengatakan...

missed acara azalae ini karena lagi PMS waktu itu..

Ratna Kirana mengatakan...

Wahh ini acara yang kita dateng bareng yaa oji hihi, aku juga suka sama produknya hehe :)