Langsung ke konten utama

Postingan

Event : Empowering Your Beauty

Postingan terbaru

Batle lipcream

Assalamualaikum..
Ketemu lagi setelah beberapa hari ga nulis.. 😊

Today,tibalah kita Waktunya untuk mulai ngebahas tentang dunia per-gincu-an ..
Alias Lipcolour.. atau pewarna bibir .. atau apalah itu namanya yaa.. 😅😅

Dimulai dengan Lipcream dulu..
Dan juga yang lagi aku pakai sekarang (bahkan udh lama dipake tp belum abis2 😆)

Kurang jelas yaa ??
Packaging nya udh lecek-lecek nih...
Udah lama soalnya.. pakenya ngehemat bgt 😂😂

Biar lebih jelas kuy kita rinci aja yaa...

💟wardah exclusive matte lip cream mauve on (09)


Ini tu bisa dibilang lipcream favorit aku banget ,karena aku paling seriiing pake ini buat harian.
Karena selain ringan dibibir dan pigmented , warna nya itu jadi favorit banget.. krn nude kek warna bibir kita beneran tp versi yang lebih manisnya..

💟wardah exclusive matte lip cream feeling red (06)
Nah kalo yang ini , jarang banget aku pake harian..
Pakenya diacara-acara tertentu aja , seperti kondangan atau make up tertentu aja..
Karena warna nya merah banget..
Tp y…

Ga selamanya Mau dandan cantik harus pake produk Mahal !!

Assalamualaikum cantik...

Aku ozi ,
Kali ini pengin bahas tentang produk cover muka..
Alias ,
Foundation , concealer , and loose powder .

Tapiii......
Khusus produk Lokal, dan semuanya under IDR 50k
Uwuuuuwwwww...... 😍

Apa aja produknya ???
Niihh... 👇

Dan ini 👇

Nah,kalo gitu kita bahas mulai dari foundationnya dulu yaa...
💜 Sari Ayu Martha Tilaar foundation
 Biasanya make up yang pertama kali ku pakai itu adalah Foundation (after mosturizing pastinya) ..
Jadi ini aku pakai yang Sari ayu foundation kuning langsat ,
Keliatan ya bedanya yg pakai dan engga..
Warna kulit jadi keliatan rata dan glowing..
Jd karna tekstur foundie ini tu cair banget , aku aplikasinya pake beautyblender ,
Di tekan-tekan gitu ..
Alhamdulillah di kulit muka aku warna nya ga jauh beda ..
Harga foundation ini tu aku beli cuma Rp.12.500 😍😍

Dan ini tampilan full cover nya..
Not bad ya ??
Glowing like di kasih highlite gitu , padahal belum..
Jadi buat kamu pemula atau minim budget buat beli foundation , foundie …

one Brand Product..NIVEA

yeayyy....
Welcome or welcome back to my blog ...

Kamu apa kabarnya ??
malam minggu kali ini ngapain ? 😊

Nah ku ga kemana-mana karena si kecil ku lagi pules bobonya,krn biasanya bobo siang tapi tadi siang dianya ga bobo , jadilah kita batal buat saturday nite alias jalan-jalan malam 😥

Tapi gapapa,jadinya kubiasa nulis blog , tentang merk produk yg satu ini yang sebenarnya udah lama kufotoin ,tapinya blm dapet waktu buat Up di blog.

Nah jadi produk yang mau kubahas hari ini tuh adalah ini 👇



Jadi untuk merk Nivea ini , sekarang aku lagi pakai 4 macem produk ini.. Ada deo roll on nya , 2 body serum , and Micellar water nya..
Cuss kita bahas 1 per 1 😊
♡ Nivea Deodorant whitening silk touch



Deodorant ini tuh salah 1 deo favorit aku banget ,nge restok deo ini tuh udah ga tau udah yang keberapa kali nya lagi , karena saking cocoknya.. Harga nya juga ga mahal , ga sampe 30rb (selalu lupa sama harga 😅 ) struk hilang entah kemana..
Dia ini cepet kering bgt di ketek sesuai dengan klaim nya …

X2 softlense

Hello girls...
Assalamualaikum..
Apa kabar ? 😊

Selamat hari selasa yaaa...

Today ,
Aku pengen ngebahas salah satu produk kecantikan lagi...
Berhubungan sama mata..
Yeeepp...
Softlense 👏👀

Jadi , kebetulan kemarin team Pekanbaru ngadain event (eh,ku belum up di blog tentang eventnya ya ?? Okay deh next post kubahas ttg eventnya , kilasannya kamu bisa baca koran RIAUPOS bag LADIES nya , atau bisa cek ig @fauziaziiseptiani ..jgn lupa difollow jg akunnya 😉, dan nonton di channel youtube ku event Pkubeautybloggers X axis .. dan jgn lupa juga di like and subscribe yaww..)
Truss...
Salah satu sponsor event kita itu adalah X2 softlense..
Jadilah ku pun kebagian 2 softlense kece gratisnya.. 💃




Oia,plus air softlense nya juga nih dapetnya.. merk Ice all-in-1 multi-purpose solution.

Hmm...

Enaknya kita bahas apa dulu ya ??

Softlense nya apa cairannya ???


Okaylah..

Kita bahas softlense nya dulu !

Jd ku tuh dapet 2 softlense ,,

Yg 1 seri koko black dan 1 lagi yang Bio glaze.


Nah , untuk versi Ko…

POND'S WHITE BEAUTY TONER & DAY CREAM

Holaa girls...
Sesuai dgn vote di ig story ku yg dibikin semalam , tentang milih 1 diantara 2 toner yg lagi aku pakai skrg ,jd hasilnya tuh lebih banyak yg pengen dibahas itu yaitu......
Merk POND'S ...

Nah,untuk itu makanya kali ini aku pengen bahas tentang produk POND'S yang lagi aku pakai.


Kebetulan,untuk pond's kali ini aku ga cuma pakai Toner nya doang,jd juga pakai day creamnya.
Untuk serinya ,aku pilih yang dari POND'S WHITE BEAUTY.
Nah kenapa pilih yg white beauty ?
1. Aku memang suka produk yg punya kandungan mencerahkan warna kulitnya
2. Packagingnya yang berwarna pink itu yg bikin gemes ,jd enak dilihat dan difoto 😁
3. Wanginya yg super feminim dan lembut

Okay , untuk lebih detailnya kita bahas satu persatu persatu produknya yah..
POND'S WHITE BEAUTY LIGHTENING TONER
sebenarnya ini pertama kali aku coba toner pond's..
Sebelumnya kl produk pond's itu aku pakenya foam sm daycream..
Untuk harga ,toner berukuran 150ml ini harganya tu ga sampe Rp.30rb…

Perawatan Rambut Rutin saya

Hi hi...
Assalamualaikum 😊

Di hari minggu ini punya kegiatan apa cantiks ??

Kalo saya pen nulis tentang perawatan rambut rutin harian saya..
Harian yah ladies , kl bulanan seperti masker rambut ga include sekarang 😆

Yep , for the very 1st and very important perawatan rambut harian yg mesti,kudu,wajib adalah Shampoo.
Saya tuh shampoan normalnya 1x2hr ..
Kl lg banyak kegiatan atau keringetan yg bikin gerah bisa tiap hari keramas.
Nah bersamaan dgn shampoo , setiap 1x2hari setelah shampoo yg juga rutin saya pakai adalah Conditioner.
Nah,untuk produknya yang rutin saya pakai (kalo lagi dirumah pekanbaru) itu ini nih...
1.
Rangkaian Pantene shampoo and conditioner . Beda seri sih , tp no problemo so far di rambut saya .
Untuk shampoo saya pake yang silky smooth care , seperti namanya ,fungsi shampoo ini buat bikin rambut jadi lebih lembut.plus nya lagi ,wangi dari yang seri ini lebih seger tapi tetap lembut seperti ciri khas produk pantene lainnya.
Dan untuk conditioner , saya pake yang