Minggu, 10 Oktober 2021

Safi Acne with Rapid Action

 

Hai , kamu lagi kesel sama kulit kamu yang lagi jerawatan ? 

sini aku rekom skincare Halal buat mempercantik kulit kamu kembali.

 ada Rangkaian SAFI ACNE EXPERT by @safiindonesia. Aku udah pake produk ini sekitar semingguan. Produk ini tuh dilengkapi dengan Rapid Action Technology yang cocok untuk merawat kulit berjerawat. 

Aku punya 3 produknya,yaitu : 

1 . Clarifying 2-in-1 cleanser 

2. Soothing gel moisturizer 

3. Acne treatment gel


 ☆ dimulai dari cuci muka dengan Clarifyng 2-in-1 cleanser nya dulu.



 Aku sukaaaaa banget dengan sensasi segernya pas bersihin muka pake cleanser ini.

 bener-bener yang segar sampe ke dalam pori-pori gitu . 

oia gaes , cleanser ini walaupun untuk membasmi jerawat , bukan berarti cuma bs dipakai sama kulit oily aja ya. tapi bisa juga buat di pake kulit normal & kering juga loh. cleanser ini juga dilengkapi dengan formulaanti PM 2.5 nya juga loh , yang bisa membersihkan kulit mendalam sampai ke pori-pori.

 Pantesaaannn pas aku bilas sampe elap muka tuh masih segerrrr banget!! 

dan, mengandung AHA & BHA juga , serta bersifat gentle.

 oia, ada Neem Extract juga,sebagai anti bacterial agent untuk bersihkan bakteri penyebab jerawat.


 ☆ selanjutnya yang aku gunakan itu ada Safi Acne Expert Soothing gel moisturizer

 


for : soothe & hydrate 

 moisturizer ini tuh : 

-No fragrance : makanya ga kecium aroma sama sekali..

 -water based moisturizee ,whic is so goooddd. 

-Balanced PH 

-control sebum

 -hydrate & refresh skin 

 ☆ at the last of my skincare routine , aku aplikasiin Acne treatment gel nya di spot jerawat aku aja.



sesuai claim nya yang bisa mengempiskan jerawat cuma dalam 3 hari. 

waahh amazing sih,jerawat ku juga jadi kempes di hari ke 3 pemakaian.

Walau di awal-awak saat di aplikasikan ke jerawat itu rasa nya gatel banget.

 so, untuk kamu yang juga dengan acne prone skin , jangan takut coba juga ya.

 it's available on your favorite online / offline store. 

 Harga nya juga hemat , it's cheaper than your korean food,babe 😁 hehe..




Btw, salin follow di instagram ku juga yukk Fauziaziiseptiani ..

Dm aja biar ku folback okeh 😍

And see you on next post babes, thank you for reading 🙏

9 komentar:

Karina Herdani mengatakan...

Wah aku belum pernah coba varian ini baru yang whitening ajah. Menarik banget yah

sausan mengatakan...

wah baru tau kalo safi ada rangkaian skincare buat jerawat, menarik!!

yuliaskincare07 mengatakan...

Moisturizernya ini kayaknya tipe yg nyaman banget dipake, gak ada wanginya, waterbased lagi :)

Githa Respati mengatakan...

Ihhh! Safiiiii, aku juga cocok nih sama Safi one of my top favorite selama 3 tahun sedikit explore pelembap, Safi yang Dermasafe, wajib banget sih dicoba *kenapa jadi aku yang semangat yak, kwkwk. Di series yang mbak ulas, aku naksir pelembapnya karena ada efek soothingnya :")

Ellyzabeth mengatakan...

Safi skincare-nya bikin penasaran deh! Mudah dijangkau lagi, di Guardian ada ☺️

radiani mengatakan...

ohhh safi yg oren ini buat ngatasin jerawat toh ternyataa. works juga ya hasilnya. aku pake safi kak, tapi yg seri anti-agingnya, warna ungu-gold.

Uni Satya mengatakan...

Aku suka produk2nya safi, sebelumnya aku pernah coba gold essence nya dan suka, kyknya yg inipun menarik

Awul mengatakan...

Safi itu salah satu produk skincare drugstore yang cocok sama aku. Walau wanginya agak mengganggu hidung, tapi kualitasnya emang cukup oke dengan harga terjangkau!

Awul mengatakan...

Safi itu salah satu produk skincare drugstore yang cocok sama aku. Walau wanginya agak mengganggu hidung, tapi kualitasnya emang cukup oke dengan harga terjangkau!