Jumat, 05 April 2019

BioAqua Aloevera SheetMask


Yellllooowww.....
I'm come back to review beauty product agaiiiiinnnn 😍😍😍😍

Kali ini kita bakal honest review produk yang sebenarnya ga yellow juga 😁
Yepp,jadi kita mau cerita-cerita tentang si produk kemasan hijau ini 👇



Seperti kebanyakan cewe-cewe diluar sana yang lagi demam Sheet mask,,so do i 😆😆
Sebenernya udah banyak ya yang review sheetmask satu ini,berarti tandanya sudah banyak juga yang cobain..
dan saya baru saja mencoba beberapa minggu yang lalu .

Mulai dari packaging :
•nyegerin mata banget
•terus seperti kebanyakan sheetmask didalamnya juga ada lapisan kek plastik gitu di sheetmask nya itu,biar ga nempel-nempel (karena dilipat kan)
• Serum essense nya lumayan berlimpah,jadi bisa dipakai buat sheetmask ke dua.

Rasanya ?
segeerrr kok , wangi aloeveranya dapet banget.

Tisunya juga pas di muka saya , ga kekecilan ga kelebaran.

Fungsi ??
Yaaa..seperti kebanyakan kita tahu manfaat Aloevera pada umumnya.. sheetmask ini juga begitu.

Harga ?
Kebetulan kemarin aku belinya ama tetangga...
dia nyetok sheetmask banyak banget , dan aku dapet harga super murah.
kalo mau pesen juga silahkan DM aku di ig 😁😁
@fauziaziiseptiani

So,over all sheetmask ini kasi kesan baik juga buat aku..
dan bakal rajin aku repurchase deh kayanya 👍👍👍

Tidak ada komentar: