Selasa, 02 April 2019

Pizza Lezat ,Murah dan 100% Halal di Pekanbaru

Assalamualaikum guys....

Udah Beberapa hari ga nge-Blog ,, kangen juga buat nulis 😊

Tapi,kali ini saya ga bakal bahas tentang kecantikan dulu..
tapi mau bahas...... MAKANAN !! 🎉

Iyaa... 😅 karena belakangan ini lagi suka sukanya sama kuliner,jajanan dan masak-masak....

Terus,sebenarnya foto ini mau diposting ke instagram ku dari sebulan yang lalu..
tapi ga jadi-jadi 😂

Ok,tanpa memperpanjang Muqaddimah...

Yang akan saya bahas kali ini tuh about Pizza Halal 100% , yang ada di kota Pekanbaru.

Ga sempat foto tempatnya , karena kerempongan mengurus Queenzha.. cuma bisa foto makanan dan minuman yang dipesen aja (itupun dengan sangat sigap 😁)

Nah jadi dimana itu ???
 Namanya : PIZZA LEZZATO
Alamatnya di Jl.Lobak-Pekanbaru
Teman-teman bisa cek ig nya di sini : @pizzalezzato.pku

Jadi,resto nya itu buka setiap hari (kecuali jum'at ) ..
dan tutup sebentar setiap jam sholat fardhu.

Lanjut ke apa aja sih yang kita pesen kemarin ???
sebenarnya sebelum ke outlet nya ini , saya udah pernah delivery juga kerumah..
karena ngerasa Pizza nya enak banget untuk harga yang murah dari resto Pizza di Mall itu 😅 jadi pengen nyobain suasana makan di resto Pizza lezzato ini juga 👍

Oia,untuk delivery dari Jl.lobak ke rumah ku di Garuda sakti km.3 sana ...
dikenakan ongkir 10rb ,ya..

Jadi untuk Pizza yang kami pesen di Outlet nya itu ini diaaa..... 👇
💕 Pizza Daging Sapi ,dan
💕 Pizza sosis Ayam

Dua-duanya kita pilih yang small..
tapi udah ngenyangin banget buat dimakan bertiga (saya,suami dan anak)

Untuk harga , yg daging sapi (20cm) IDR 30rb..
sosis ayam (20cm) IDR 25Rb..
jadi modal segini udah bisa nyenengin anak yang ngerengek minta dibeliin Pizza 😂

Teruz...
ga hanya Pizza aja yang di jual disini..
tapi juga ada aneka cemilan lain nya.. dan juga minuman..
yang bisa diambil langsung di kulkas Display nya.. ataupun yang dipesan.

Sembari menunggu Pizza nya datang ,
kemarin kita cemilin ini nih..
MACARONI FACTORY nya yang rasa Pedas keju.
untuk rasa... hmmmm... sejujurnya saya masih suka macaroni lain (a.k.a yang punya Maksudas! Itu )
dan harga.. sejujurnya aku tuh lupa 😅 karena seperti biasa suka hilangin struk pembayaran dan udah sebulan juga kan dari sana nya.

Terus untuk minuman , kita ambil yg di kulkas display aja...
Suami pilihnya yang Teh tarik Jelly ..
karena kebetulan beliau selain addicted to kopi hitam,juga Addicted bgt sama Teh tarik.
untuk rasa... Ini enak banget buat harga yang cuma 5rb rupiaahh saja (kalo ga salah😇)..
bahkan saya aja nagih,yang tadinya cuma penasaran icip punya suami ..jadi berasa pengen habisin 😁😁

Dan saya pilihnya minum Susu Kurma..
harga ... lupa juga 😅
Rasa.... hm,karena saya bukan pecinta susu putih,jadi zuzurrr saja agak eneg minumnya...
Tapi kalo diblender , jadi milkshake kurma mah saya doyaan pake banget ,,dan bulan puasa/Ramdhan suka bikin buat buka puasa. 


Jadi itu aja cerita tentang pesanan kita...
nanti..
Pas bayar dikasir , kita bakal dapet stempel card kayak gini 👇

  
kartu ini berlaku hanya untuk makan di tempat atau take away diatas pembelanjaan 50rb saja yaa..
tidak berlaku untuk delivery 😍

Ok dear,sekian dulu postingan saya hari ini...
yang beda dari sebelumnya.. 😆
See u next post..
and , don't forget to leave your comment below ..
And keep in touch with me on my instagram @fauziaziiseptiani
juga channel Youtube saya di fauziaziiseptianimommyQueen

5 komentar:

Ann Solo mengatakan...

Woooh...pengen makan pijja juugggaaaa... Topping nya bisa milih, ga ji?

Fauziaziiseptiani mengatakan...

Bisa doongg...
banyak pilihan topping lainnya kak..
silahkan di ceki-ceki ig nya 😆😆

Retno Anawati mengatakan...

Eno pernah juga makan ini kak.. di outletnya langsung.. ternyata bisa delivery juga yaa?? Bagi nomornya dong kk.. 😍

Fauziaziiseptiani mengatakan...

Bisa no...
cek ig nya no 😆😆 hehe

Pizza Lezzato Pekanbaru mengatakan...

Terimakasih sudah mampir dan memberikan review. Sukses selalu untuk kakak.. 😊😊