Jumat, 26 Oktober 2018

Tutorial Hijab anti letoy tegak paripurna

Assalamualaikum..

Kali ini aku ga bakal bahas skincare or make up ..
But aku mo bahas about fashion , yaitu hijab.
Menggunakan produk hairspray

Hmmm... Mungkin kamu udah pernah nonton vlog nya salah satu famous beauty vlogger yang udah ngebahas tentang hijab anti letoy ini,namanya Linda kayhz..

Jadi aku mo re tutorial lagi..
Sudah up di channel youtube aku Hijab antiletoy tegak paripurna
Ku jg mo nulis di blog ini step by step nya ,
krn sepertinya video aku tuh kurang lengkap..

1. Aku pilih Hairspray nya itu yg murah ,bukan paling murah . Sebelumnya aku pakai hairspray merk Good yg cuma idr18k ,tapi ga sempat bikin videonya ,hairspray nya pecah . Jd aku rasa kurang recomended aja krn kemasannya gampang pecah & wanginya nyengat banget ke hidung . Untuk sekarang aku pakainya Hairspray merk 3g yang 80ml. Nah ini kemasannya udah aluminium gitu , wanginya juga lembuuuuttt banget.

 2. Untuk hijabnya aku pakai yang segi empat , jadi jilbabnya dilipat segitiga seperti biasa dulu ,trus semprotin hairspray nya dibagian dalam hijab yang bakal dibikin tegak . Trus kibas-kibas jilbab sampe hairspray nya setengah kering.

 3. Setelah setengah kering ,langsung pakai hijabnya dan bentuk sesuai keinginan. Tunggu sampai bener-bener kering , baru deh bisa di tes .. mau di timpa helm , kena angin 'badai ' inshaAllah jilbabnya bakalan konsisten tegak paripurna 😊

Tidak ada komentar: