Minggu, 28 Oktober 2018

Perawatan Rambut Rutin saya

Hi hi...
Assalamualaikum 😊

Di hari minggu ini punya kegiatan apa cantiks ??

Kalo saya pen nulis tentang perawatan rambut rutin harian saya..
Harian yah ladies , kl bulanan seperti masker rambut ga include sekarang 😆

Yep , for the very 1st and very important perawatan rambut harian yg mesti,kudu,wajib adalah Shampoo.
Saya tuh shampoan normalnya 1x2hr ..
Kl lg banyak kegiatan atau keringetan yg bikin gerah bisa tiap hari keramas.
Nah bersamaan dgn shampoo , setiap 1x2hari setelah shampoo yg juga rutin saya pakai adalah Conditioner.
Nah,untuk produknya yang rutin saya pakai (kalo lagi dirumah pekanbaru) itu ini nih...
1.
Rangkaian Pantene shampoo and conditioner . Beda seri sih , tp no problemo so far di rambut saya .
Untuk shampoo saya pake yang silky smooth care , seperti namanya ,fungsi shampoo ini buat bikin rambut jadi lebih lembut.plus nya lagi ,wangi dari yang seri ini lebih seger tapi tetap lembut seperti ciri khas produk pantene lainnya.
Dan untuk conditioner , saya pake yang total damage care ,ini berfungsi buat bikin rambut ga gampang rontok dan kuat .
Seiring bertambahnya umur , rambut saya itu rasanya emang wajib rutin di conditioning ..krn kalo engga rasanya tuh jadi kering kasar gitu .. jd untuk menjaga rambut tetap lembut biar enak dibelai 😁 saya pilih pakai 2 produk ini.

2. Untuk shampoo dirumah Dumai (aka,rumah mak gue 😅 ) ,
Saya pakai shampoo dari merk lain lagi ..
Saya pakai yang lebih seger , yang sesuai sama kondisi saya yang memang berhijab , dan udara serta cuaca disini yang lebih panas dan gerahin dari pekanbaru yang padahal jg panas dan gerahin 😅.
Ada Sunsilk hijab recharge .
Saya pakai yang refresh&anti dandruff.
Selain buat nyegerin rambut yang tertutup hijab , jg bisa menghindari ketombe.
Tau kan ,kl rambut perempuan berhijab emang kudu lebih dijaga . Karena dia tertutup hampir seharian , kalo udara gerah dan panas bisa keringetan dan menimbulkan ketombe.
Jadi harus lebih care ke perawatan rambutnya.

3. Berhubung ternyata pas kesini conditionernya abis..
Dan ke minimarket deket sini lagi ga ada conditioner alias OoS , saya punya alternatif lain .
Yaitu beli vitamin rambut.
Dulu jamam sebelum punya anak ,rutin juga pake vit rambut..
Dan merk vit rambut vavoritku tuh selalu ini 👇
Yap,ellips.
Kenapa ?
Karena aplikasinya gampang..dan udah ada takarannya.
Tapi eh tapi..
Loh kok itu yang seri nutricolour ?
Emang rambutnya diwarnain ya ??
Pernah...beberapa kali , dan rencananya mau diwarnain lagi 😄
Jadi buat jaga-jaga juga..
Yang penting jg karna wanginya itu..
Akuu sukaaaa bgt.. 😻

So , kalo kamu perawatan rambut rutinnya gimana guys.. ??
Share yuk 😊

Oia,follow jg ig ku fauziaziiseptiani

Tidak ada komentar: