Selasa, 30 Oktober 2018

POND'S WHITE BEAUTY TONER & DAY CREAM

Holaa girls...
Sesuai dgn vote di ig story ku yg dibikin semalam , tentang milih 1 diantara 2 toner yg lagi aku pakai skrg ,jd hasilnya tuh lebih banyak yg pengen dibahas itu yaitu......
Merk POND'S ...

Nah,untuk itu makanya kali ini aku pengen bahas tentang produk POND'S yang lagi aku pakai.


Kebetulan,untuk pond's kali ini aku ga cuma pakai Toner nya doang,jd juga pakai day creamnya.
Untuk serinya ,aku pilih yang dari POND'S WHITE BEAUTY.
Nah kenapa pilih yg white beauty ?
1. Aku memang suka produk yg punya kandungan mencerahkan warna kulitnya
2. Packagingnya yang berwarna pink itu yg bikin gemes ,jd enak dilihat dan difoto 😁
3. Wanginya yg super feminim dan lembut

Okay , untuk lebih detailnya kita bahas satu persatu persatu produknya yah..
POND'S WHITE BEAUTY LIGHTENING TONER
sebenarnya ini pertama kali aku coba toner pond's..
Sebelumnya kl produk pond's itu aku pakenya foam sm daycream..
Untuk harga ,toner berukuran 150ml ini harganya tu ga sampe Rp.30rb aku beli di supermarket .
Sangat terjangkau kan ? 😊

Jadi , lightening toner nya pond's yang ini mengunggulkan kandungan pro-vitamin B3 nya.
Anyway , masih ada ga diantara kamu yg ga pake toner ?
Atau ga tau kapan dan gimana caranya pake toner ??
Krn sejujurnya masih banyak orang diluar sana yg aku kenal ,mereka sama sekali ga pernah pake toner 😅

Sebaiknya di pakai ya temans..
Krn toner itu selain buat menyegarkan kulit,juga berfungsi untuk menyempurnakan pembersihan kulit kita setealh pakai foam atau cleansing milk.

Cara pakainya , kalo aku pakai kapas dan ditepuk-tepuk ke kulit.
Walau pernah melihat dan disarankan seorang beauty consultant kl aplikasinya ditepuk--tepuk pakai tangan saja..
Terserah kamu mau pakai cara yg mana ☺

So far , aku baru aja pakai toner ini seminggu ..
Jd buat hasil belum ngerasain apa2 ..
Belum ada efek positifnya..
Tp juga ga ada efek negatifnya kok.


Pond's white beauty daycream
kalo untuk daycream,ini bukan pertama kali aku pakai merk pond's.
beberapa tahun yang lalu aku juga udh pernah pakai , yg seri white beauty juga.
makanya aku berani buat pakai lagi.
nah untuk urusan day cream , kalo temen2 masih ragu kira-kira cocok ga ya dikulit muka kita ?
Kamu bisa tes dulu taruh cream nya di belakang daun telinga kamu..
kl ga ngerasain apa-apa , berarti bisa lanjut pakai ke wajah.
tapiii... kl ngerasain perih , kamu harus stop dan jangan dilanjutin lagi pemakaiannya.

disini,pond's menegaskan produk ini tuh sebagai " powdery finish daycream for oilyskin prone to pimple marks"
Jadi fungsinya itu : menyamarkan bekas jerawat bahkan yang susah hilang(claimnya mereka) ,untuk kulit tampak putih merona noda tersamarkan dari luar.
memberikan tampilan akhir tanpa kilap seperti memakai bedak.
 Gimana hasilnya di aku ?
Hmm.. jujur ga seperti daycream yg sebelumnya aku pakai , yg memang keliatan hasilnya saat dipake bisa keliatan lebih cerah .
pond's ini biasa aja , ga ada perubahan berarti.
tapii , dia punya kelebihannya juga dr daycream yg sebelumnya aku pake , yaitu ga cepet bijin kulit berminyak dan tidak lengket.

okay ,
that's all about produk skincare POND'S yang lagi aku pakai.
selamat mencoba buat kamu yang baru mau coba..
dan buat kamu yg udah coba..
boleh dong jangan pelit comment diibawah 😊👇

Oia , silahkan follow juga ig ku ya @fauziaziiseptiani

Tidak ada komentar: