Senin, 15 Oktober 2018

One Brand Skincare.. GARNIER

Hallo.... to the point aja.. Sebenarnya ini kali pertama aku nulis di beautynesia.. so,mudah2an tulisan aku ini bisa bermanfaat buat temen-temen ya.. today aku bakal bahas tentang One brand skincare yang lagi aku pake.. Garnier. yap,aku pake brand ini tuh untuk 3 macem produk ini , Facial Foam nya,facial scrub ,dan face mask nya. 1. Untuk facial foamnya aku pake yang serian Light complete. Kenapa light complete ? Karna aku suka sama wangi Lemon nya.. trus sm kandungan vitamin C nya yang kita semua tau kalo salah satu fungsi vit C itu adalah untuk mencerahkan kulit. 2. Scrub. Sebelumnya aku pengen bahas bedanya scrub sama foam dulu nih (pasti udah banyak yang tau juga,tapi aku pengen infoin ke yang mau mulai rutin skincare juga  ðŸ˜†) . Nah girls,foam itu di pake tiap hari untuk mengangkat kotoran debu yg menempel diwajah .. kalo scrub itu seminggu 2x saja untuk mengangkat sel kulit mati akibat minyak dan jerawat supaya muka kita ga keliatan kusam. Aku pilih scrub nya yang dari rangkaian Pure Active anti-acne white , untuk membantu angkat sel kulit mati dan merangsang regenari kulit 😊 3. Masker . Dipakai setelah scrub , aku pakai serian Light complete juga. Ini yang peel off.  Tujuannya kenapa pilih serian ini juga sama dengan yg foam tadi. yap girls,jd ini dia produk scincare one Brand Garnier yang lagi aku pakai sekarang.. sejauh ini ok-ok aja dikulit muka aku,buat kamu yang mau cobain juga..  ​​​​​​​good luck , dan semoga tambah cantik 😊😊

Tidak ada komentar: