Kamis, 11 Oktober 2018

My Daily Makeup

Assalamualaikum... Hi beautiesss,, apa kbr ? I hope u always beautifull everyday and everywhere 😊 . . Today,aku bakalan bahas tentang Daily make up aku apa aja make up yang aku pake sehari-hari , Karena bersamaan juga dengan collab makeup bareng temen-temen PekanbaruBeautyBlogger • Nah,gimana tampilan makeup harian aku ? Sooo simple, soo ringan aja.. ga terlalu belibet.. Jadi jatohnya udah seperti make Up no make up gitu sih (menurut aku) Hihi.. 👇
Jeng jeng.. 😁 • Nah terus ,,, Produk makeup apa aja sik yg aku pake sehari-harinya ? Nehh.... 👇
(Ps : beautyblendernya sengaja ga dicuci abis dipake langsung dicekrek-cekrek soalnya foto produknya.. hehe ) Jadi , 1. Produk Make up yg pertama aku aplikasiin itu adalah : Pixy concealing base ini sebenarnya fungsinya sebagai concealer , tp aku jadiin foundation buat harian aja .. biar ga ribet . Jd di aku fungsinya itu jd semacam stick foundy gitu deh 😁 Nah,untuk review lengkap foundie ini,nanti di next post aku bakal review detail satu persatu produknya.. Tungguin yak 😉 2. Compact powder . Dsini aku pake nya merk Marina . Kok ga pake loose powder ? Kl harian mah emang gini biar cepet aja .. kl kondangan baru dah abis foundie aku pake loose powder. Lagian si Marina ini tuh formulanya ringan banget ,tapu nempel di kulit muka aku.. jadi kasi kesan natural tapi bersih. 3. Eyebrow & eyeliner . Aku pake merk Eternally . Jadi kl buat harian itu akutuh pakein ini jd double fungsi.. Dipake jadi pensil alis dan juga eyeliner.. 😅 ngemat banget dan simple .. 4. Eyelash curler & mascara . Nah ini , mascara terfavoriiiiiiittttt selalu dari merk ini . OriflameKarna setelah beberapa kali cobain mascara Lain ,ga ada yg sekece mascara dr merk ini .. (Honest review ya , bukan krn dulu pernah jualan ini 😆). Nah nanti aku jg bakal post review lengkap produk ini . 5.Blush on . Sama kek mascara , aku juga ga cocok pake blush on merk lain , ga cocok diwarna kulit dan juga sensitivitas kulit . Blush on Bronzing Pearls Oriflame . Honest review lengkap nyah juga ditungguin aja yaa.. 6. Nah,terakhir... Lippie.. Kali ini aku pake double , yg warna peach coral itu Lipcream nya Oriflame (lagi) .. Daaan , yg pink kecil ini tuh bonus dr beli bedak apa gt kemarin lupa.. kayanya sih itu tester.. Jd sorry tu say , aku ga tau merk nya apa.. krn ga tertera juga 😅 Ok girls , sekian dulu post about my daily make ini.. See u on next post ... Kalo ada pertanyaan boleh di comment 👇 Atau silahkan juga follow ig aku di : Http://www.instagram.com/fauziaziiseptiani 😍

2 komentar:

fivit mengatakan...

Waaaa Pixyy new packaging 😍

Fauziah Septiani mengatakan...

Iya mba,pas pertama kali liat langsung naksir,langsung suka,langsung beli.. hihi.. pas dicoba,eh sukaaa.... 😆