Selasa, 05 Februari 2019

Battle Of Sheet Mask


Hai hai....
Lagi libur Harpitnas ??

Kalo ga tau mau ngapain , ku saranin buat manjain diri deh..
Nyalon atau perawatan dirumah jg ga apa 😊

Untuk nambah-nambah referensi kamu dalam ngerawat diri..
Aku mau kasih racun 2 sheet mask favorit akyu ini 😉

Dari segala jenis masker , jujur aja Sheet Mask ini tuh jenis masker yang paling ku suka..
Ga pake ribet !

Oia , masih ada yg ku bingungin nih..
Selama ini akutuh tau nya kan kalo masker itu dipakai setelah face scrub , dan maksimal 2x seminggu.
Tapii,belakangan suka ada tips-tips skincare yang nyaranin sheetmask itu tuh kudu dipake tiap hari 😕
Hmm... bantu saran dan infonya yg bener yg mana dan kenapa.. di kolom komentar ya gaes.. 👇😊

Okay...
Cuss kita bahas 1 per 1 Sheet mask nya yak..
NARUKO Raw Job's Tears Supercritical CO2 whitening Mask
Fyi readers , saya itu emang penyuka segala jenis skincare yang ada kandungan pencerahnya..
pokonya menurut saya , semua skincare saya itu haruslah bs bikin wajah saya cerah kinclong 😆

Seperti masker ini salah satunya.
selain buat mencerahkan , masker ini tuh nge-claim jg kalo dia bisa ngecilin pori2 ..
hmm, so far karena aku pakainya baru 2x ..
jadi yaa ga begitu keliatan.

hal lain yang bikin aku suka sm Sheet mask ini adalah , wanginya seger tapi lembut..
jd ga ngeganggu hidung tapi enak pas dihirup pas dipake maskernya.

essence nya lumayan banyak .. jd aku pake sebungkus masker ini buat 2x pakai 😀


MY BEAUTY DIARY SHEET MASK
duh... akutuh sukaaaaaaa bgt sm packagingnya..
girly gitu 😍
Dan juga wanginya syuperrrrr lembut !
Essence nya banyak banget ! Lebih banyak dari si Naruko .
makanya si My beauty diary ini tuh berani nge-CLaim kalo mereka tuh Number 1 Selling Sheet Mask in Taiwan , Hongkong & Singapore !

Habis pakai masker ini tuh juga muka ku bener2 keliatan cerahnya ,
dan kenyel-kenyel kulitnya tuh dapet !

Soo ,
sesingkat ini mini review dari aku ..
for other review silahkan ceki-ceki postingan ku yang sebelum-sebelumnya..
and please follow my instagram fauziaziiseptiani

see u on next blog post dear.. 😍 

6 komentar:

Anggriani Syaz mengatakan...

Akhir akhir ini suka liat naruko dimana mana. Emang sebagus itu ya? Jd gatel tangannya mau purchase haha

Fauziaziiseptiani mengatakan...

Iyah mba.. aku sih suka mba 😊 cobaih mba.. 😆

Ann Solo mengatakan...

Anggap aja 1 sheet 15 rebu, ji, kali 7 aja deh brapa..
Ahahaha
Memang lbh bagus tiap hari, tapi kantong ga sanggup..wkwkwk

Mutia Nurul Rahmah mengatakan...

aku sih penasarannya sama naruko kak. belum pernah coba.

Fauziaziiseptiani mengatakan...

Cobain mut 👍
Recom kok

Fauziaziiseptiani mengatakan...

Wakakakakaaa.....
iya jg kak , akhir bulan nangis dah 😂😂