Sabtu, 10 November 2018

one Brand Product..NIVEA

yeayyy....
Welcome or welcome back to my blog ...

Kamu apa kabarnya ??
malam minggu kali ini ngapain ? 😊

Nah ku ga kemana-mana karena si kecil ku lagi pules bobonya,krn biasanya bobo siang tapi tadi siang dianya ga bobo , jadilah kita batal buat saturday nite alias jalan-jalan malam 😥

Tapi gapapa,jadinya kubiasa nulis blog , tentang merk produk yg satu ini yang sebenarnya udah lama kufotoin ,tapinya blm dapet waktu buat Up di blog.

Nah jadi produk yang mau kubahas hari ini tuh adalah ini 👇



Jadi untuk merk Nivea ini , sekarang aku lagi pakai 4 macem produk ini..
Ada deo roll on nya , 2 body serum , and Micellar water nya..

Cuss kita bahas 1 per 1 😊

♡ Nivea Deodorant whitening silk touch




Deodorant ini tuh salah 1 deo favorit aku banget ,nge restok deo ini tuh udah ga tau udah yang keberapa kali nya lagi , karena saking cocoknya..
Harga nya juga ga mahal , ga sampe 30rb (selalu lupa sama harga 😅 ) struk hilang entah kemana..

Dia ini cepet kering bgt di ketek sesuai dengan klaim nya mereka di kemasan .
Jadi ga lengket-lengket gitu,
Trus membantu mencerahkan juga , walau ga instant ..
Agak lama , tapi ya lumayan lah..

Trus klaim nya dikemasan itu 48hr perlindungan,tapi menurut aku ga sampe segitu lama juga..
Tapi kalo pemakaian seharian sih , yess banget ..
24 jam kalo menurut pengalaman aku .

Yang kali ini aku punya itu yg ukuran 50ml,
Jd di aku tuh 50ml ini habisnya 1 bulan.

Nivea extra white radiant&smooth Body serum




















Disini mereka nyantumin double UV protection ,cuma ga jelas jg itu maksudnya kandungan SPF nya berapa.
Klaim nya itu : menjaga kulit tetap cerah , karena kandunga deep white essence with 50x vitamin C , nya.
Ini juga merupakan produk Nivea yang udah beberapa kali aku restock , krn kusuka banget make nya , ga lengket dikulit..begitu diaplikasiin langsung nyerep banget.. wanginya jugaa syuper lembut , kalo lama-lama malahan ga kecium lagi..
Ini ukurannya 180ml ,
Setiap hari ku pakai , abisnya itu bisa sampai 2 bulan di aku.
Lanjutt...

♡ Nivea Extra white firming body serum

Nah kalo yang ini bedanya apa sama yang radiant smooth ??
Jadi aku baru pertama kali pake yang firming ini ,
Menurut ku bedanya itu sama yg radiant smooth pas dipake itu yg firming ini lebih narik kulit gitu rasanya , mungkin karna memang dikemasannya itu mereka klaim kl bodyserum ini bisa bikin kencang kulit juga selain bikin cerah & lembut . (Malah klaim nya cuma dalam waktu 2 minggu 😱 we'll see)

Trus kl yang ini itu mereka udah jelasin kandungan SPF nya , SpF 33..
Detail juga nyebutin kandungan vitamin C nya , yaitu 95% purity vitamin C .

Jadi , sepertinya aku bakal beralih ke yang firming body serum ini deh kedepannya 😍

Nivea make up clear Micellar water


Untuk Micellar water nya ini , juga baru 1 kali aku pakai ..
hasilnya gimana ?
Tar aku bakal up aja di vlog ku , belum kelar edit ..
tapi boleh deh kamu subscribe dulu channelnya , tar kalo udah up tinggal ditonton deh 😊

okay ,,
see u on next post gaes...
semoga tulisan ku kali ini bermanfaat and 
thanks for reading.. 😘

6 komentar:

Ann Solo mengatakan...

Micellar nivea ini klo ga salah pernah di komplain krn alkoholnya kencang bgt..jd ga brani coba..tp gmn ji? Kuat ga alkoholnya?

Fauziah Septiani mengatakan...

Iya ya ka ?? Di oji biasa aja ni ka , wanginya ga terlalu nyengat dan inshaAllah baik2 aja dikulit..
Cm kurang doyan krn hapus makeUp nya kurang maksimal.. ngangkatnya ga ekstrim gt😂😂
Lamaa bgt baru bs bersih mukanya.. 😥

Jajan.Nae mengatakan...

Woow Nivea emang favoritlu urusan bersihin muka, so far baru make micellar water sama eye makeup remover, dan aku cocok aja :)

Fauziah Septiani mengatakan...

Gitu ya mba ? Enaknyaa yg udh bisa cocok sm micellar water nya.. kl di ozi masih kurang puas nih mba.. krn ga terlalu ngangkat.. apa ngasih micellar nya kedikitan kali ya kurang banyak 😂😂

Awul mengatakan...

Ozii, aku juga suka banget sama deo nya, dan si micellar water juga!
Terrbaik!

Fauziah Septiani mengatakan...

Iya kan mba ??
😃😃
Ozi semenjak pake si deo nivea yg ini udah ga pernah ganti2 deo yg lain lg..
Restock ini terus ajaa.. 😍😍