Minggu, 25 November 2018

Review Lipcream Wardah, Oriflame & Kiss Beauty

Assalamualaikum..
Ketemu lagi setelah beberapa hari ga nulis.. 😊

Today,tibalah kita Waktunya untuk mulai ngebahas tentang dunia per-gincu-an ..
Alias Lipcolour.. atau pewarna bibir .. atau apalah itu namanya yaa.. 😅😅

Dimulai dengan Lipcream dulu..
Dan juga yang lagi aku pakai sekarang (bahkan udh lama dipake tp belum abis2 😆)

Kurang jelas yaa ??
Packaging nya udh lecek-lecek nih...
Udah lama soalnya.. pakenya ngehemat bgt 😂😂

Biar lebih jelas kuy kita rinci aja yaa...

💟wardah exclusive matte lip cream mauve on (09)


Ini tu bisa dibilang lipcream favorit aku banget ,karena aku paling seriiing pake ini buat harian.
Karena selain ringan dibibir dan pigmented , warna nya itu jadi favorit banget.. krn nude kek warna bibir kita beneran tp versi yang lebih manisnya..

💟wardah exclusive matte lip cream feeling red (06)
Nah kalo yang ini , jarang banget aku pake harian..
Pakenya diacara-acara tertentu aja , seperti kondangan atau make up tertentu aja..
Karena warna nya merah banget..
Tp yg hoby dandan ala ala taylor swift sih saya rasa bakal cocok dan suka banget sama yang ini..
Maaf yaa sampe hilang-hilang gitu tulisannya 😅

💟Oriflame The one Lip sensation Matte mouse (coral dream)
Ini lipcream/lip mousse yang terlamaaaa yg aku punya.
Sebelum ada si wardah 09 itu , aku seringnya pake yang ini buat harian.
Karena warna nya itu nyegerin banget gitu..

💟Kiss beauty lipgloss (2)
Nah ini mon maap banget ni.. out of topic..
Haha...
Yg judulnya lipcream tapi jadi lipgloss.. 😅
Karena aku tuh kategoriin dari aplicator nya aja sih... 😆😆
Jujur,beli lipgloss ini tu ga disengaja..
Karena kelupaan bawa lipcolour .. dan butuhnya yang warna merah..
Dan yang ngejual ditempat terdekat yaa cuma ini.. 😅

Jadi kl menurut aku yaa,ini tu lebih mirip ke liptint yaa..
Bukan lipglos..
Krn dia ga glossy gitu..
Lebih ke sekedar lengketin warna gitu ke bibir dan cair banget..

Minusnya ?
-sampe skrg aku ga bs nemu medsos dr merk si lipgloss ini (kl temen2 ada yg tau , minta infonya ketik di komen yaa ☺)
-jd tambah takut pake krn setiap abis pake ini , bibir rasanya keriiiinggg banget..

Ukey girls... ini aku switch warna nya masing2 di tangan..
Dan berikut hasil setelah aku tuangin micellar water
Jadi ini masih sesuai urutannya..
Bisa diliat yaa,yg mana aja yg lebih longlast..

Berikut tampilan warna nya yg langsung ku apkikasiin ke bibir..

Nah kalo kamu suka yang mana gurls.. 😉

Sekian dulu bahasan kita about lipcolour yg pake aplikator yg lagi aku punya...
Sampe jumpa di apdetan blog selanjutnya yaaa...
💋💋💋

Anyway ,jangan lupa follow ig ku fauziaziiseptiani
Dan channel youtube ku YT channel

See you..

4 komentar:

Unknown mengatakan...

😍😍😍😍

Fauziah Septiani mengatakan...

💕💕

Ratna K mengatakan...

Waahh lipstiknya banyak juga, berbagai pilihan dong hehehe...

Fauziah Septiani mengatakan...

Wanitah mba.. gitu kan ? Ini baru yg ada kuasnya.. belum lagi lipstik dan lip pen nya 😅 mba na pasti lebih banyak lg ya lip nya ? 😀