Rabu, 01 September 2010

*pengen cepet naik level*

barusan ini saya baru aja ngecek FB salah satu upline saya di oriflame , yg sangat luar biasa .
Beliau ini baru saja mencapai title "SENIOR DIAMOND DIRECTOR" ...
dengan cash reward nya sebsar ...(hm .. nyebutinnya aja gue udh ngilerr gni..haha) Rp.70.000.000,- ..
wadooowwwhh ............ ASYIK bgt yak ?

jgan kn 70 jeti .. jujur nih .. 7 juta aja gue blom pernah pegang ..
eh , engga dink , udah prnah di atas 7 jeti . waktu mau beli laptop sm pendaftaran masuk kuliah .
hahaha . :*
(tp tetep aja bukan uang sendiri .. dari orang tua..) :(
tapi  semoga suatu saat kelak , saya akan bisa merasakan kebahagiaan seperti apa yg beliau rasakan saat ini .
(amien ... keep spirit ozii!!!)

>> INI success plan simulator nya oriflame .
skrg ini mah saya masi di leve; 15 % ..
hm .... pengen cepet2 gold director .. !!  ayoooo ojiiiii ............................. >>>

Tidak ada komentar: